Wednesday, August 18, 2010

VIDEO SURVEILLANCE


Manfaat Dari Surveillance Home Video
jumpa lagi dengan mahasiswa STMIK JOMBANG

Kebutuhan keamanan di rumah-rumah penduduk, kantor dan properti lainnya belum pernah lebih besar. Salah satu cara terbaik untuk menjaga properti Anda dengan host video surveillance, yang merupakan sistem video keamanan di luar situs. Apa ini berarti bahwa jika Anda khawatir tentang massa penyimpanan rekaman, dan takut bahwa rekaman ini sendiri mungkin di risiko pencurian, Anda dapat tetap disimpan secara digital di server jauh, dengan salinan data cadangan juga dibuat. Jika Anda menggunakan video surveillance di sejumlah daerah, host surveilans akan berarti Anda dapat memantau semua daerah melalui antarmuka tunggal, yang dapat sangat nyaman.
mahasiswa STMIK JOMBANG

Sebuah keuntungan tambahan dari memanfaatkan sistem semacam ini adalah bahwa jumlah peralatan Anda harus akan sangat berkurang. Karena Anda dapat menjalankan digital, kamera nirkabel, Anda tidak akan memiliki lantai ditutupi dengan kawat (yang juga memerlukan instalasi dan pemeliharaan) dan tahu mahal, peralatan rumit akan dibutuhkan di daerah tersebut. Karena semua peralatan perekaman dikirim langsung dari kamera ke lokasi off-situs, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang kehilangan rekaman yang telah direkam. Jika istirahat pencuri ke rumah Anda dan pemberitahuan kamera, mereka akan mulai mencari pusat keamanan untuk mencuri rekaman itu. Jika bangunan ini dihancurkan melalui kebakaran atau kecelakaan, rekaman juga akan hilang. Jika Anda menggunakan host video surveillance, meskipun, ini tidak akan masalah Anda pernah harus menghadapi, sebagai rekaman akan aman disimpan jauh.
mahasiswa STMIK JOMBANG

Isu lain Anda harus dipertimbangkan adalah bahwa akses. Jika Anda punya lokasi pusat untuk rekaman keamanan untuk bisnis Anda, Anda pasti akan harus melakukan perjalanan ke lokasi ini untuk melihat kaset yang ingin Anda lihat. Jika Anda menggunakan internet berbasis host video surveillance, Anda akan dapat mengakses semua rekaman Anda, kapan saja, dari mana saja. Melihat rekaman Anda akan semudah logging dan memilih jangka waktu yang ingin melihat, atau memilih untuk menonton cuplikan dari salah satu kamera secara real time. Melalui menggunakan kekuatan internet, kebutuhan untuk lokasi pusat besar untuk menyimpan semua rekaman akan ada lagi.
mahasiswa STMIK JOMBANG

Dukungan teknis juga memikirkan sesuatu yang layak. Jika Anda membeli standar, di tempat kamera Anda juga akan membutuhkan kabel dan sistem pemantauan, dan jika Anda pernah mengalami masalah dengan ini, Anda harus memanggil teknisi untuk memeriksa isu-isu ini. Karena aspek-aspek teknis dari host kamera biasanya perangkat lunak berbasis, sebagian besar waktu Anda hanya akan perlu untuk membuat panggilan telepon atau online memeriksa.
Terakhir, ada isu membuat update dan upgrade untuk sistem anda. Sementara teknologi yang selalu berubah, membeli penuh risiko keamanan sistem menjadi statis. Jika Anda bergantung pada obyek fisik, ini hanya dapat ditingkatkan dengan fisik menginstal mesin baru. Jika online semua, Namun, Anda hanya perlu men-download upgrade baru atau patch, dan tata letak seluruh sistem anda dapat diperbarui dan ditingkatkan tanpa kesulitan.
mahasiswa STMIK JOMBANG

Bila Anda mempertimbangkan segala fakta, jelas bahwa menggunakan host video surveillance adalah cara terbaik untuk melindungi kekayaan Anda.
mahasiswa STMIK JOMBANG

0 comments:

Post a Comment