Sunday, August 8, 2010

Sampai Kapan ELPIJI Memakan Korban oleh mahasiswa STMIK BU JOMBANG

BOJONEGORO
LAGI-LAGI Korban ELPIJI
Elpji meledak kantor desa terbakar
mahasiswa STMIK BU JOMBANG

ledakan tabung elpiji kemasan 3 kilogram diruang PKK di komplek kantor desa sukowat, kecamatan kapas, kabupaten BOJONEGORO, menyebabkan kantor desa terbaka. ruang PKK dan barang didalamnya, seperti alat peraga, podium, dan inventaris lain, terbakar. menurut kepala desa sukowoti, sidiq, kegiatan pertemuan ibu-ibu PKK dihentikan akibat hal itu.
mahasiswa STMIK BU JOMBANG

kebakaran diruang PKK diawali dengan ledakan keras. kadiran, saksi mata, menyebutkan, dirinya mengecek sumber ledakan dari ruang PKK dan saat itu ada kumpulan asap. saat pintu didobrak api sudah berkobar.
mahasiswa STMIK BU JOMBANG

api dari tabung menyambar benda-beda yang ada disekelilingnya saat trjadi ledakan. tidak ada yang menggunakan tabung elpiji dan ruang PKK terkunci. namun ada lubang di tabung itu. kadiran berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan dibantu warga sekitar BOJONEGORO beruntung api tidak merembet kelain bangunan.
mahasiswa STMIK BU JOMBANG

kepolisian sektor (polsek) kapas BOJONEGORO menyelidiki penyebab kebakaran itu, menurut kepala polsek kapas Ajun Komisaris Tabitha REsly, tabung diduga meledak karena ruang pengapdan sirkulasi udara kuarang
mahasiswa STMIK BU JOMBANG

sampai kapan akan kita akan merasa cemas memakai LPJ sudah banyak korban contoh dari BOJONEGORO maupun luar BOJONEGORO, saran dan kritik anda

0 comments:

Post a Comment