Friday, August 6, 2010

Telepon Guarde Avant Jam Untuk Remaja/mahasiswa STMIK BU jombang


Produk terbaru Telepon Guarde Avant Jam Untuk Remaja, yang lebih indah
mahasiswa STMIK BU jombang

Kita semua telah melihat ukuran ponsel mengurangi hari demi hari. kita tahu sebagai praktek, kita juga tahu bahwa ukuran ponsel lebih lanjut akan menjadi lebih tipis dan lebih tipis di ponsel. Saat ini menonton ponsel adalah ponsel terkecil yang tersedia.
mahasiswa STMIK BU jombang

Ponsel ini terlihat seperti jam tangan yang juga memiliki mp3 dan mp4 player dan tentu saja gigi biru. Ada begitu banyak aplikasi yang berdesakan seperti telepon kecil yang menyenangkan, kita akan kaget.
mahasiswa STMIK BU jombang

Untuk mengejutkan kita? telah hadir ponsel seperti seri M810 menggabungkan semua fitur yang akan kita miliki dalam jenis PDA ponsel biasa, tetapi juga dilengkapi dengan bnyak fitur-fitur yang sangat bagus seperti iPhone, kemampuan layar sentuh dan pena stylus.
mahasiswa STMIK BU jombang

jenis ini adalah ponsel layar jam tangan dapat digambarkan dalam DUA kata-kata! "Teknologi OLED", sekarang di sini adalah sesuatu yang baru jika kita belum diperkenalkan kepada bentuk ponsel tersebut, ponsel adalah sesuatu yang baru dan kita semua harus melihat ke depan.
mahasiswa STMIK BU jombang

Ponsel jam tangan dilengkapi dengan 2 speaker built in dan mikrofon. kita dapat menggunakannya sama seperti ponsel lainnya. kita dapat menjawab panggilan; membuat panggilan dll karena ponsel ini sama seperti telepon lainnya. Bahkan bermain game dan mendengarkan musik atau menonton video tidak ada masalah dengan ponsel ini.
mahasiswa STMIK BU jombang

Berat ponsel ini hanya sekitar 45 gram. Yang dibangun pada kapasitas memori 128 MB dan mendukung GPRS, WAP teknologi. Mereka juga mendukung MP3 dan MP4 kategori musik dengan perekam video. Kapasitas siaga dari ponsel ini adalah sekitar 150 hingga 300 jam berdasarkan penggunaan. melihat ponsel ini kebanyakan disukai oleh generasi muda karena stylish dan trendi.
SELAMAT mencoba semga kita bisa membelinya........
mahasiswa STMIK BU jombang

0 comments:

Post a Comment