Saturday, July 24, 2010

BAHRUL ULUM BAHRUL ULUM oleh mahasiswa STMIK BAHRUL ULUM

PP BAHRUL ULUM oleh mahasiswa STMIK BAHRUL ULUM

panerimaan santri baru di kawasan BAHRUL ULUM melonjak pesat dari tahun sebelumnya, santri yang Tinggal di BAHRUL ULUM menyacapi ribuan santri yang datang dari berbagai kota di INDONESIA maupun Luar INDONESIA
pera sesepuh pendiri PP BAHRUL ULUM, selalu menyarankan agar sebagi santri harus bisa istiqomah dan itu selalu jadi pedoman para santri BAHRUL ULUM dari dulu sampai pada saat Santri BAHRUL ULUM yang baru.

oleh mahasiswa STMIK BAHRUL ULUM
banyak pondok-pondok dikawasan BAHRUL ULUM dan semua selalu mendidik Santrinya dengan baik dan menciptakan generasi-generasi yang pantas untuk negara INDONESIA.
Santri BAHRUL ULUM semakin bertambah mungkin dikarenakan setiap ALUMNI BAHRUL ULUM Mempunyai kemampuan dan karakter Yang Bisa Memenuhi kebutuhan Masyarakat sekitar.
oleh mahasiswa STMIK BAHRUL ULUM
di BAHRUL ULUM mempunyai Banyak Sekali sekolah muali dari PLAIGRUM, Hingga kejenjang perguruan TINGGI.

oleh mahasiswa STMIK BAHRUL ULUM
di BAHRUL ULUM semua JUrusan dapat ditemukan Mulai dari ilmu KEDOKTERAN, ilmu AGAMA, Dan Tidak kalah Lagi adalah ILMU KOMPUTER y6ang semakin Menyebar Luas di Negara kita contohnya SEKOLAH TINGGI MANAGEMEN INFORMATIKA (STMIK) BAHRUL ULUM adalah fakulitas yang mendiidik anak didiknya denngan mendalami KOMPUTER dan mahasiswanya selalu diajarkan untuk mengahadapi lingkungan masyarakat dan di STMIK BU mahasiswanya juga di ajarkan tentang AGAMA ISLAM.
oleh mahasiswa STMIK BAHRUL ULUM

semua SANTRI BAHRUL ULUM slalu belajar dengan pa yang mereka telateni/ kehendaki agar merka dalam bermsayrakat bisa menjadi tuntunan yang baik untuk msayrakat lingkungan dia tinggal.
sedikit tentang BAHRUL ULUMoleh mahasiswa STMIK BAHRUL ULUM

0 comments:

Post a Comment