Wednesday, July 21, 2010

MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM tentang BISNIS


MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM sekilas tentang
Manajemen Waktu-Efektif - Pointers Untuk Home Berdasarkan Pemilik Bisnis

Kebanyakan orang memulai bisnis rumah mereka sendiri berdasarkan karena memberikan mereka waktu lebih untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Namun, fleksibilitas waktu ini datang dengan tantangan besar juga. Anda harus siap untuk melakukan hal-hal sendiri. Oleh karena itu, manajemen waktu sangat diperlukan. Ini bisa sulit untuk menyelesaikan tugas dan mulai lain jika Anda tidak tahu bagaimana menyeimbangkan waktu Anda. Berikut adalah tip mengenai bagaimana Anda dapat mengatur waktu Anda lebih efektif:
Apakah tugas yang paling sulit terlebih dahulu. Pada awal hari Anda, lakukan pertama tugas-tugas yang membutuhkan Anda penuh energi dan perhatian. Menyelesaikan tugas Anda yang paling menuntut di pagi hari, ketika Anda masih di terbaik Anda. Pada akhir hari, Anda akan pergi dengan tugas-tugas sederhana yang tidak memerlukan banyak konsentrasi.
Mengidentifikasi dan memprioritaskan tugas-tugas Anda. Anda dapat membagi tugas Anda menjadi tiga: kewajiban Anda kepada keluarga Anda, dengan bisnis Anda dan diri Anda sendiri. Sekarang bawah daftar semua tugas-tugas yang harus Anda lakukan sesuai dengan ketiga kategori. Mencatat hal-hal yang harus Anda capai.
Selanjutnya, lihatlah daftar Anda dan hati-hati memeriksa tingkat pentingnya setiap tugas. Tugas yang harus dilakukan setiap hari? Mana yang dapat dilakukan mingguan, dua-mingguan, atau bulanan? Anda dapat dengan mudah menentukan prioritas Anda lebih jelas dengan mengidentifikasi tugas Anda terlebih dahulu. Setelah mengidentifikasi tugas-tugas Anda, bersiaplah untuk menetapkan prioritas Anda.
Tentu saja, tugas yang paling penting harus diutamakan dalam daftar Anda. Menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan keluarga dapat menjadi tantangan besar. Namun, mengetahui prioritas Anda akan membantu Anda mengatur hal-hal yang lurus dan akan menjaga Anda berada di arah yang benar.
Buat jadwal yang pasti. Membuat jadwal berarti menetapkan kerangka waktu spesifik untuk setiap aktivitas harian Anda. Jadilah realistis dalam membagi waktu di antara setiap tugas. Sebagai contoh, dapat Anda benar-benar menyelesaikan semua pekerjaan rumah tangga yang Anda tetapkan untuk dilakukan di pagi hari hanya dalam satu jam? Beri diri Anda beberapa menit tambahan untuk menyelesaikan atau mengambil istirahat sebelum beralih dari satu tugas ke yang berikutnya. Jangan lupa untuk jadwal "istirahat" ketika Anda dapat bersantai dan kembali semangat. Sekali lagi, harus masuk akal. Jangan mencoba untuk mengisi jadwal Anda sehari-hari dengan terlalu banyak kegiatan yang menyusul menjadi terlalu sulit bagi Anda.
Jadilah yang ketat dalam mengikuti jadwal Anda. Inilah sebabnya mengapa membuat jadwal yang realistis adalah harus. Jika Anda tidak dapat mengikuti jadwal Anda sendiri, sisa kegiatan Anda akan terpengaruh. Melakukan yang terbaik untuk melawan penundaan. Ya, akan mengambil banyak disiplin diri dan motivasi untuk secara ketat mengikuti rutin tetapi pada akhirnya, itu sudah pasti berharga korban.
Praktik yang tepat multitasking. Beberapa sangat sederhana sementara tugas-tugas lainnya memerlukan konsentrasi penuh. Misalnya, Anda bisa melakukan pengeditan atau menulis artikel sambil menikmati secangkir kopi pada saat yang sama. Jika Anda perlu bertemu dengan klien baru, mungkin Anda bisa memikirkan tugas lainnya yang harus Anda lakukan saat Anda di luar kantor rumah Anda. Pengorganisasian tugas Anda dan pengaturan jadwal memungkinkan Anda untuk melakukan multitasking secara efektif.

0 comments:

Post a Comment