Thursday, July 22, 2010

STIMIK BAHRUL ULUM oleh mahasswa Tentang MLM

mahasiswa STMIK BAHRUL 'ULUM mrngenai trik MLM

dan mahasiswa STMUK BAHRUL'ULUM meminta pandapat dari para pembaca yang Tentang MLM Untuk pengetahuan Para MAHASISWA STMIK BAHRUL 'ULUM
mahasiswa STMIK BAHRUL 'ULUM Mengartikan sebagai berikut....

Apakah downline MLM Anda menyusut daripada tumbuh? Apakah Anda kehabisan pasar hangat Anda dan sekarang Anda sedang mencari cara untuk menciptakan prospek yang sudah memiliki minat pada produk atau jasa Anda? Jika ini adalah Anda, biarkan saya membagikan beberapa bahan penting yang akan membantu untuk membangun downline Anda berhasil.
Setelah beberapa tahun berjuang dengan metode tradisional membangun downline MLM dan downline saya tumbuh pada kecepatan siput aku menyadari semua yang saya lakukan pada dasarnya menguntungkan upline saya, tapi tidak melakukan hal yang produktif bagi saya atau bisnis saya.
Jadi kami berhenti semua dan pergi pada pencarian ditentukan untuk belajar sistem pemasaran, teknik dan taktik membangun MLM downline yang akan membuktikan menguntungkan bagi bisnis kami.
Kami menemukan rahasia berikut.
Rahasia 1
Jika hasnt sesuatu bekerja untuk Anda dalam pastwhy terus melakukan hal itu?
Belajar rahasia ini sangat penting bagi keberhasilan kami dan disimpan bisnis kita sekarat. Selama beberapa tahun kami membuang-buang waktu dan uang kita mencoba untuk memaksa sesuatu untuk bekerja yang terbukti tidak bekerja setelah beberapa bulan! Jika youre menempatkan iklan di koran atau mengadakan pertemuan-pertemuan dan tidak membantu membangun downlinestop Anda melakukannya!
Kita telah melihat begitu banyak orang menempatkan diri mereka keluar dari bisnis dengan tidak mengikuti aturan sederhana. Jangan mencoba menemukan kembali roda dan berpikir bahwa itu akan bekerja jika youve mencoba dan gagal menggunakan teknik yang sama di masa lalu. Namun, jika sesuatu bekerja, tetapi sampai tingkat yang terbatas dan dapat diperbaiki dan mencoba lagi, kemudian thats baik-baik saja. Tidak ada yang salah dengan menjadi kreatif dan mencoba berbagai teknik untuk membangun fakta downlinein Anda dalam bisnis Anda akan gagal jika Anda tidak berpikir di luar kotak.
Intinya adalah jika sesuatu tidak membangun downlinestop Anda melakukannya dan bergerak ke hal-hal yang lebih produktif.
Rahasia 2
- Mulailah belajar taktik posisi.
Ini adalah alat pemasaran yang paling kuat di muka planet ini bahwa setiap pemilik bisnis MLM harus belajar untuk menguasai. Dengan menggunakan taktik posisi yang menarik prospek Anda akan mampu membangun downline Anda tidak seperti sebelumnya. Membangun diri sebagai ahli dalam industri Anda adalah titik sangat penting dalam mencapai kesuksesan.
Rahasia 3
- Pelajari cara menggabungkan 3 media pemasaran yang akan menghidupkan kembali bisnis Anda dan membuat bangunan downline MLM yang mudah.
Kata-kata tertulis bagaimana Anda ingin membangun downline Anda dengan mendaftar ke rekan bisnis Anda tanpa pernah berbicara dengan mereka? Artikel, surat penjualan dan blog semua menggunakan kata-kata tertulis untuk menarik prospek. Dengan menguasai kata-kata tertulis dan menggunakan salinan untuk membuat pesan menarik Anda dapat membangun downline Anda dalam waktu singkat.
Internet ini adalah alat yang luar biasa. Tapi kau perlu tahu bagaimana menggunakannya dengan benar. Memiliki website isnt tentu akan menghasilkan prospek. Anda perlu tahu audiens Anda, website perlu berhubungan dengan prospek Anda, dan Anda perlu tahu bagaimana mendapatkan pengunjung yang ditarget ke website yang sudah menginginkan apa yang Anda miliki. Setelah menguasai ini menjadi alat yang sangat kuat untuk membangun downline MLM cepat.
Telepon ketika Anda memiliki prospek yang ingin berbicara dengan Anda dan telah ditampilkan suatu kepentingan apa yang Anda miliki, ponsel menjadi alat murah dan efisien untuk membangun downline Anda menguntungkan. Ini adalah elemen penting yang dibutuhkan untuk sukses.
Rahasia 4
- Berhenti percaya semua yang Anda dengar. Untuk membangun downline Anda dengan menambahkan sejumlah besar prospek kerja membutuhkan kerja keras dan banyak itu. Tidak ada pil ajaib atau kesuksesan dalam semalam.
Untuk mengetahui bagaimana memiliki prospek mengejar Anda untuk produk atau layanan dan mendapatkan akses ke teknik bangunan MLM downline yang akan membangun downline Anda oleh 20-30 orang seminggu klik pada link di bawah.

0 comments:

Post a Comment