Wednesday, July 21, 2010

MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM JOMBANG sekilat tentang Beasiswa

MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM JOMBANG sekilas tentang Program Beasiswa Untuk Ibu Pada Bidang Non-Tradisional Dari Studi

Tradisional bidang studi yang di daerah bawah ilmu, matematika, pendidikan dan teknologi informasi,manajemen bisnis. Entah bagaimana, beberapa daerah tidak berlaku untuk apa pelajar benar-benar suka belajar. Untuk ibu yang pernah mendengar tentang beasiswa untuk program ibu, ini bisa menghambat minat untuk kembali ke sekolah. Jadi, sekarang ada kebutuhan untuk memperkenalkan bidang non-tradisional studi yang dapat diterapkan untuk beasiswa.
program non-tradisional Sebagian besar untuk studi di perguruan tinggi ditawarkan masyarakat atau lembaga pelatihan. Meskipun baru-baru ini, ada sekarang pilih universitas di negara yang juga menawarkan program non-tradisional. Misalnya, di Waldorf Pendidikan, jarang bidang studi yang ditawarkan, seperti mata pelajaran pada Dongeng, Merajut dan Tenun, Berkebun dan sebagainya.
Sementara Di Universitas Arizona, salah satu perguruan tinggi mereka difokuskan pada studi untuk kesehatan masyarakat. Program ini bertujuan untuk menghasilkan individu yang berfungsi sebagai profesional kesehatan yang akan meningkatkan kesehatan, pencegahan penyakit dan pendidikan kesehatan. Ibu sangat cocok untuk belajar ini sejak saat tersebut; ia merupakan perwujudan kebaikan bagi anak-anaknya. Bidang studi ini bila diterapkan untuk beasiswa untuk program ibunya tidak hanya akan menguntungkan, tapi juga, komunitasnya.

Lain bidang non-tradisional penelitian difokuskan pada pengorganisasian masyarakat. Dalam lingkungan yang ada sekarang sosial saat ini, ketika tetangga nyaris tidak mengenal satu sama lain, komunitas organisasi hanya mungkin jawabannya. Inti dari kerjasama dalam suatu komunitas hanya dapat menjadi solusi terhadap masalah perdamaian dan ketertiban. Jadi orang dengan sedemikian rupa untuk memfasilitasi masterfully organisasi masyarakat sangat penting besar.
Ibu dalam bidang studi yang benar-benar akan unggul karena mereka digunakan untuk sebuah organisasi orang-orang dan hal-hal. Ada apa dengan anak-anak, suami, di-hukum dan pekerjaan rumah tangga dia harus mengambil alih hampir setiap hari? Memperoleh pendidikan formal pada pengorganisasian masyarakat akan berjalan-jalan di taman.
Menerapkan untuk bidang studi di bawah program beasiswa bagi ibu juga akan menguntungkan pemerintah. Karena, pemerintah ingin melihat bahwa pemberdayaan masyarakat akar rumput akan mulai di setiap komunitas. Jadi, ini adalah waktu untuk ibu-ibu untuk menggunakan keahlian bawaan mereka dan pendidikan di bidang non-tradisional studi.

0 comments:

Post a Comment