Saturday, July 24, 2010

Memahami Teknologi Tv Led oleh mahasiswa STMIK BU


Memahami Teknologi Tv Led
oleh STMIK BU
Sebuah LED adalah TV LCD TV yang menggunakan teknologi LED backlighting daripada lampu neon yang digunakan dalam televisi LCD tradisional dikenal.
oleh STMIK BU

Teknologi terbaru dan buzz di HDTV ditandai adalah sekitar TV LED. HDTV LED yang dikenal sebagai super tipis dan menampilkan gambar yang besar. Mereka cenderung memiliki kontrak besar jauh dari pada panel datar yang bersaing dan menggabungkan manfaat dari TV LCD dan TV Plasma menjadi satu. Salah satu downfalls LCD HDTV ini tidak dapat menampilkan kulit hitam benar. Plasma HDTV cenderung tidak seterang dibandingkan dengan LCD. TV LED menunjukkan kulit hitam mirip dengan TV plasma tapi lebih terang dari LCD TV yang terbaik dari kedua dunia.
oleh STMIK BU
Sebagai HDTV menjadi lebih umum - sebagian orang akan mengatakan commoditized - pembuat TV pergi ke panjang lebih besar untuk membenarkan label harga yang lebih tinggi. Tidak ada yang akan sejauh Samsung tahun ini. Perusahaan ini adalah satu-satunya sejauh ini mengumumkan barisan penuh LCD LED berbasis tepi-lit, yang biaya permen mint belum menawarkan teknologi terkini dan desain Anda bisa mendapatkan - paling tidak sampai OLED datang.
oleh STMIK BU
Sementara sebagian besar masih mengacu pada televisi ini sebagai LCD karena masih panel panel LCD, Samsung telah membuat pilihan untuk memanggil mereka LCD LED backlit "TV LED". The backlighting LED harus membuat warna yang lebih realistis dan memberikan kulit hitam lebih baik daripada LCD konvensional tapi blur masih akan menjadi masalah karena merupakan keterbatasan teknologi LCD.
oleh STMIK BU
TV teknologi LED datang terutama dalam dua gaya, The LED RGB dinamis televisi yang dapat diposisikan tepat di belakang panel, atau yang lain Televisi LED putih tepi ditetapkan di bagian luar layar yang menggunakan panel difusi khusus untuk menyebarkan cahaya di kanan layar merata dari belakang layar. < oleh STMIK BU
LED TV menawarkan gambar yang lebih cerah sementara pada saat yang sama mampu menghasilkan rasio kontras yang lebih baik. Hasilnya adalah sebuah TV yang lebih ramping dengan gambar yang terang dan gelap pada saat yang sama. Cluster lampu LED dapat diredupkan untuk tampilan sangat responsif. Segala sesuatu yang Anda menonton pada TV LED akan terlihat lebih baik dibandingkan TV lama Anda. Dari game video ke film cewek, Anda akan melihat detail bahwa Anda telah hilang sebelum Anda punya TV LED Anda.
oleh STMIK BU
Salah satu pemimpin awal TV LED sejauh ini Samsung dengan model LED yang tersedia. harga HDTV LED masih agak curam tapi menurun dengan cepat. Jika youre di pasar untuk HDTV baru, Anda pasti harus memeriksa TV LED terbaru sebelum menjatuhkan beberapa ribu dolar.
oleh STMIK BU
Samsung memimpin dengan pengenalan garis lengkap TV LED yang tidak hanya mengejutkan visual, tetapi kinerja tinggi, dan penggunaan energi yang rendah. Dengan desain yang ramping (kurang dari 2 inci tebal), kualitas gambar yang sangat baik dan kinerja, meskipun tidak cukup baik sebagai Elite Pioneer Kuro, TV LED adalah untuk klien yang paling cerdas.
oleh STMIK BU
Sharp, salah satu produsen utama juga telah menghasilkan teknologi TV LED yang menyelaraskan lampu LED di belakang TV seperti RGB Dynamic LED teknologi, tetapi kejatuhan itu adalah bahwa ia tidak memiliki peredupan lokal teknologi LED TV lainnya.

0 comments:

Post a Comment